Jumat, 25 Mei 2012

SEKRETARIAT

A. Pemantapan Fungsi Kelembagaan PKK

  1. Pembinaan terhadap kinerja anggota dan staf sekretriat.
  2. Mengerjakan 6 (enam) Buku Wajib Administrasi dan Buku Samping lainnya.
  3. Pembinaan administrasi PKK dan Kelompok-Kelompok Institusi.
  4. Pembinaan fungsi dan tugas kelompok PKK RW, RT dan Dasa Wisma.
  5. Menyelenggarakan rapat-rapat.
  6. Mengadakan koordinasi dengan SKPD tentang Program Pembangunan yang dilaksanakan melalui jalur PKK.
  7. Mengadakan Pertemuan Rutin PKK sebanyak satu bulan satu kali.
  8. Sosialisasi Kesatuan Gerak PKK KB Kesehatan dan PHBS.
  9. Menghadiri acara Bakti Gotong Royong Masyarakat
B. Peningkatan Komunikasi, Informasi dan Edukasi tentang Gerakan PKK.
  1. Mendokumentasikan kegiatan PKK
  2. Menghadiri dan mengikuti pelatihan pelatihan yang diselenggarakan Dinas / Instansi Pemerintah baik di tingkat RT,RW Desa,Kecamatan maupun di Kabupaten Garut.

C. Supervisi, Evaluasi dan Monitoring
  1. Mengadakan evaluasi kinerja Pelaksanaan 10 Program Pokok PKK.
  2. Evaluasi program dan pembinaan secara berjenjang.
  3. Melaksanakan pelaporan kegiatan Tahunan 10 Program Pokok PKK.
  4. Menerima Tim Penilai Kesatuan Gerak PKK-KB-Kesehatan Dari TP.PKK Kecamatan Cisurupan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar